Kamis, 25 Juli 2019

Mengapa Kamar Mandi Harus Dilengkapi Bathtub?

BATHTUB sepertinya belum menjadi kebutuhan utama yang harus ada di kamar mandi. Maka tak heran jika tidak semua rumah di lengkapi bathtub di kamar mandinya.
Bukan perkara harga dan biaya pemasangan yang lebih daripada hanya membuat kamar mandi biasa. Tetapi, banyak orang belum sadar apa manfaat bathtub di kamar mandi. Kebanyakan orang menganggap bak mandi ini sekadar pemanis dan dipakai sesekali saja.
Seperti dilansir Popsugar, Senin (20/3/2017), disebutkan secara medis mandi dapat menyembuhkan orang sakit, bahkan beberapa masalah kesehatan bisa sembuh dengan berendam. Maka, fungsi bathtub semakin jelas, Anda bisa berendam ketika tubuh kelelahan.
Setelah sepanjang hari bekerja, duduk, dan berada di ruangan ber-AC tubuh pastilah kelelahan. Ketika Anda mandi seperti biasa tanpa berendam, tubuh kurang merasakan manfaat mandi untuk mengambalikan kebugaran.
“Ketika saya mandi merendamkan tubuh di bathtub dengan air hangat dan aroma terapi setelah pulang kerja, suasana yang saya rasakan seperti memecahkan semua masalah yang dialami sepanjang hari,” tulis Annie Gabillet.
Ia menambahkan, sambil berendam Gabillet bisa sambil menonton film lewat layar ponsel atau tablet yang diletakkan di kamar mandi. Tak hanya itu ia bisa mengecek email atau membuka Facebook.
“Aktivitas di bathtub bisa menggantikan hal yang bisa dikerjakan di tempat tidur, sebelum mimpi indah. Berendam di bathtub membuat saya rilek, melamum sendiri, dan intinya mendapatkan me-time,” terangnya lebih lanjut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar