Rabu, 23 Desember 2020

4 Hal Penting yang Perlu Anda Ketahui sebelum Membeli Bathtub untuk kamar mandi Anda

Bathtub berisi air hangat, wewangian, garam mandi, dan busa sabun yang menyembul ke permukaan bisa jadi pemandangan yang menyenangkan setelah seharian beraktivitas. Berendam di bathtub dapat menjadi sarana terapi dan relaksasi untuk menyegarkan tubuh sekaligus pikiran dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Bagi sebagian orang, bathtub mungkin bukan perlengkapan kamar mandi yang wajib ada. Namun, jika Anda punya kamar mandi yang cukup luas, tentu tidak ada salahnya untuk melengkapinya dengan bathtub. Selain bermanfaat sebagai tempat bersantai dan memulihkan tenaga, bathtub yang disesuaikan dengan desain dan konsep kamar mandi dapat menciptakan daya tariknya tersendiri.

Jenis-jenis Bathtub

Banyaknya model bathtub yang dijual di pasaran sering kali membuat banyak orang bingung memilih model mana yang sesuai dengan kamar mandinya. Nah, sebelum membeli bathtub, ada baiknya untuk mengenal beberapa jenis bathtub yang banyak diminati masyarakat berikut ini.

Freestanding Bathtub


Freestanding bathtub sangat cocok untuk dipasang di kamar mandi berdesain minimalis. Bentuknya yang sederhana dan dapat diletakkan di bagian kamar mandi manapun membuatnya menjadi salah satu model bathtub yang banyak digemari masyarakat. Model bathtub yang sudah ada sejak era Victoria ini biasanya memiliki kaki-kaki di bawahnya yang dapat menciptakan aksen vintage, apalagi jika dihias dengan warna emas atau perak.


Corner Bathtub / Bathtub Sudut


Ingin punya bathtub tapi luas kamar mandi Anda tidak terlampau besar? Corner bathtub bisa jadi solusi terbaik untuk Anda. Sesuai dengan namanya, model bathtub satu ini didesain khusus untuk diletakkan di sudut kamar mandi yang tidak akan membuat kamar mandi kecil Anda tampak makin sempit. Sebagian besar corner bathtub dibuat dari bahan akrilik berkat sifatnya yang mudah dibentuk.


Bathtub Long / Bathtub Tanam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar