Kamis, 25 Juli 2019

Penggunaan Bathtub Dalam Kamar Mandi Ternyata Ada Manfaatnya


Meski tidak semua ruangan kamar mandi luas, namun banyak juga yang masih bisa menggunakan bathtub di dalamnya. Selain karena selera pribadi, sebenarnya apa sih manfaat penggunaan bathtub dalam kamar mandi itu? Yuk, temukan jawabannya di sini!

Penggunaan bathtub dalam kamar mandi sebagai pelengkap

Dalam sebuah kamar mandi yang berukuran luas, pasti ada banyak ruang kosong yang bisa diisi oleh beberapa produk interior. Nah, pas banget nih jika menggunakan bathtub sebagai salah satu produk pengisi interior kamar mandi.
Sehingga penggunaan bathtub dalam kamar mandi ternyata berguna sebagai produk pelengkap, untuk mengisi interior kamar mandi yang masih kosong. Karena kan sayang banget kalau luas area kamar mandi di hunian Sobat memadai, tapi tidak dimanfaatkan dengan baik.

Hadir sebagai media untuk berendam dan melepas lelah


Penggunaan bathtub dalam kamar mandi itu biasanya sih bermanfaat banget untuk para Sobat yang punya hobi untuk berendam. Kegiatan berendam di dalam bathtub kamar mandi ini, dipercaya bisa membantu membuat tubuh menjadi lebih rileks, lho.
Apalagi jika berendam di dalam air hangat, karena uap dari air hangat dalam bathtub dapat membantu membuka pori dan meluruhkan kotoran yang menempel. Asal jangan lupa sehabis berendam, segera bilas tubuh Sobat di bawah pancuran shower ya! Supaya kotoran tubuh yang mengelupas ketika berendam, tidak menempel kembali.

Jadi area bermain dengan anggota keluarga


Selain itu ketika berendam di bathtub, Sobat bisa melakukan banyak eksperimen dengan membuat busa, menambahkan minyak essensial hingga menggunakan bath bomb untuk meningkatkan tingkat relaksasi di dalam bathtub.
Apalagi jika Sobat memiliki buah hati, kegiatan berendam di dalam bathtub ini bisa jadi satu media yang seru untuk bermain-main! Dengan menambahkan mainan kesayangan buah hati, kegiatan mandi sekaligus berendam pasti akan terasa lebih menyenangkan.


Jadi setelah membaca penjelasan di atas, sudah tahu kan, kenapa menggunakan bathtub bisa mengubah suasana di kamar mandi hunian!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar