Jumat, 26 Juli 2019

Sapa Bilang Kalau Bathtub Tidak Bisa Di Kamar Mandi Ukuran Kecil ?


Jangan pikir kamar mandi sempit gak bisa pakai bathtub! Coba siasati deh, kamu juga bisa punya bathtub cantik di kamar mandi mungilmu. Sebelum memutuskan menggunakan bathtub di kamar mandi yang sempit, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu. Apa saja? Ini menurut artikel yang dituliskan Kompas

Pertama, pastikan dulu ukuran kamar mandimu masih bisa menampung bathtub. Paling tidak, minimal kamar mandi harus berukuran 3 x 2 meter persegi. Selanjutnya, pilih bathtub yang sesuai dengan ukuran kamar mandimu. Begitu juga dengan bentuknya, sebaiknya pakai bathtub yang gak bikin kamar mandimu terkesan makin sempit.

Kamu bisa menempatkan bathtub tepat di sudut kamar mandi dengan salah satu sisinya menempel ke dinding (Bathtub Sudut/Corner) atau (Bathtub Long(model Tanam)). Usahakan Warna Bathtub Selaras Dengan Tema Kamar Mandi.

Agar lebih ciamik, kamu bisa kasih aksen lampu bercahaya lembut tepat di atasnya. Letakkan juga minyak aromaterapi di sudut bathtub, Dijamin kalian akan betah dan ga akan bosen di kamar mandi. Selamat mencoba! (Vri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar