Sabtu, 18 Juli 2020

Bathtub Bukan Sekedar Bak Mandi


Seringkali bingung memilih di antara keduanya. Tetapi jangan terjebak dengan foto-foto interior kamar mandi di majalah atau internet. Untuk menentukan mana yang terbaik untuk Anda dan keluarga, harus melihat kebiasaan mandi sehari-hari.

Menurut "http://kamus-internasional.com"  definisi bathup adalah bak mandi (bathtub jamak) Sebuah wadah besar untuk menahan air di mana seseorang dapat mandi (mandi).



Dalam Practical Ideas for Kitchens and Bathrooms dikatakan ada dua hal yang mungkin jadi pertimbangan seseorang memilih menggunakan shower. Pertama, mereka yang jarang sekali punya waktu untuk berlama-lama di kamar mandi.

Bagi orang-orang sibuk yang kerap dikejar waktu, mandi berendam di bathtub adalah kegiatan yang sangat menyita waktu.

Bagaimana kalau tetap ingin menempatkan bathtub, dengan asumsi suatu saat nanti Anda ingin berendam?

Bisa saja menempatkan bathtub dan shower sekaligus dalam satu area. Tetapi yang perlu diperhatikan lagi, sekaligus alasan kedua orang lebih memilih shower adalah lahan yang tersedia.

Rumah-rumah berukuran kecil hingga sedang, jarang sekali menyiapkan lahan yang cukup luas untuk kamar mandi. Apalagi mereka yang tinggal di apartemen. Begitu pula dengan mereka yang menempatkan kamar mandi menyatu dengan kamar tidur. Untuk ukuran kamar mandi yang tidak terlalu luas, menempatkan bathtub tentu terasa kurang pas. Penggunaan shower lebih memungkinkan untuk memaksimalkan penggunaan lahan di kamar mandi.

Selain aspek manfaat tersebut, dengan perkembangan saat ini bathtub bukan sekedar alat untuk mandi, namun dari segi tampilan juga sangat menarik. Unsur seni juga sangat dominan pada tampilan bathtub. Jadi dengan tampilan tersebut kamar mandi Anda akan nampak lebih menarik dan estetik.

1 komentar: